Posted by : Karya kita Minggu, 06 Mei 2012


Kemaren malem kaka gw ngajuin pertanyaan..entah ngetes atau emang bener” ga tau makanya tanya ke gw....hhee

Si kaka : tong, lo ngarti kaga cara bikin background di monitor dengan gambar bergerak (animasi) ?
Gw : emang bisa ?
Si kaka : setau gw sih bisa tapi gw ga ngerti gimana caranya...(sambil beranjak pergi meninggal kan gw)
Gw : ...... (diem kebingungan)
Karna penasaran langsung aja gw coba googling cari tau jawaban dari pertanyaan si kaka...
Dan akhirnya setelah berkelana di dunia maya tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, gw menemukan jawaban tersebut...
Hahahaha (ketawa songong)
Oke lansung saja, cekidooott.....

Sebenernya ada 2 cara untuk mengganti background desktop dengan animasi, yaitu dengan software atau dengan manual...
Tapi klo manual sulit banget karna harus bermain di register...jadi mending pake software ajalah...klo ada yang mudah kenapa harus di persulit...hhee (emang aja males dan ga ngerti)...
softwarenya pun beraneka ragam, ada yang compatible dengan win7 32bit tapi tidak compatible di win7 64bit...ada juga yang compatible dengan win7 64bit, tapi tidak compatible di win7 32bit...
tapi tenang dan jangan kuatir... hhee, software ini  sudah di compatiblekan dengan win7 32bit ataupun 64bit...jadi bisa di gunakan untuk win7 32 bit dan win7 64bit...
langsung saja download softwarenya DI SINI
kemudian siapkan jga file video dengan format MPEG atau WMV untuk dijadikan sebagai backgroud...
jika tidak punya, silahkan CHEK DI SINI untuk refrensi video animasinya...
Setelah di download, extract file tersbut dimana saja...
Kemudian jalankan dengan administrator...caranya klik kanan lalu pilih “Run as administrator
 
Lalu klik “Enable DreamScene” lalu di close
Kemudian Klik kanan file video tersebut dan pilih “Set as Desktop Background.
Selesai...background anda sekarang sudah menggunakan animasi....
Saatnya bagi saya untuk mengatakan, tinggalkan komentar anda di bawah ini ^_^

- Copyright © Karya Kita - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -